My

My
my self

Senin, 19 Oktober 2015

KENAPA HARUS PRAMUKA????



kenapa harus pramuka ???
 ya itulah ungkapan yang tepat dari saya seorang mahasiswi. memang sih pramuka mengajarkan kita untuk berjiwa sosial yang tinggi lewat pramuka. nemang benar tetapi bagi saya seorang mahasiswi begitu keberatan dengan adaya pramuka. seharusnya pramuka di peruntukkan bagi yang minat saja dong. saya sendiri merasakan dampaknya. yang mana kita capek" kuliah lalu ditambah pramuka sampai sore kan melelahkan untuk kami , apalagi tugas kami bukan hanya kuliah saja melainkan juga mengerjakan tugas: dari dosen yang tentu tidak sedikit.dan juga kami sebagai mahasiswa seharusnya lebih memiliki cara tersendiri untuk membangun karakter kami kan juga sejak sd sudah di ajarkan sampai SMA. dari yel" permainan dari sd kami sudah melakukan itu semua. jd dari pramuka ini saya belum menemukan hal yang baru. toh juga hal tersebut belum tentu bermanfaat untuk kedepannya.saran saya sih buat yang minat saja , dan juga  kalau kita melakukan jika tidak sepenuh hati tidak bermanfaat menurut saya ..
ini MENURUT saya bagaimana MENURUT anda ??


THANKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

1 komentar:

  1. mantap banget...
    saya dari dulu juga kurang suka dengan pramuka, maka dari itu saya kurang excited dengan kegiatannya :)

    BalasHapus