My

My
my self

Selasa, 22 September 2015

KEBANYAKAN SARAN :D

AKBID AR-RUM SALATIGA ya itulah tempat dimana sekarang saya mencari ilmu . disini saya menemukan banyak teman , banyak pengalaman, banyak unek" dan banyak" sekali" :D
oke sekarang saya akan bercerita dari yang buruk" dulu ups :D di akbid ini saya rasa saya kurang nyaman karena disini saya sehari bisa piket sampai 5x memang piket hal yang bagus karena mengajarkan kebersihan tetapi jika sebanyak itu tenaga kita bisa" habis dikuras untuk PIKET. Lalu Untuk makan disini kami rasa makanan yang di sajikan lumayan tapi sayangnya tidak seenak masakan ibu :D kadang kurang matang , kadang asin , kadang hambar, dan makanan disini kadang selalu ada tambahan seperti ada tambahan semut dkk :D pokoknya Buat MAS" Dapur KEBERSIHANnya Dijaga YAAAA!!! Teruss Saya Tidak suka dengan adanya MOCA yang begitu Keras dan adanya perploncoan atau gojlokan"  saya rasa MoCa lebih bermanfaat dengan adanya Seminar" Atau Sharing". Moca tidak Perlu dengan Perploncoan atau Bulying, Bukankah ada cara yang lebih baik.? dan saya pikir jika adanya gojlokan yang dilakukan bukan menciptakan rasa menghormati tetapi palah bisa menciptakan rasa dendam ,dan juga akan menciptakan generasi" yang selalu melakukan gojlokan tersebut terus menerus  sebagai ajang balas dendam . Untuk Fasilitas seperti INTERNET saya mohon pelayanan yang memuaskan karena kami menggunakan internet juga untuk mengerjakan tugas yang di suruh dosen kan, kalau internetnya saja lambat bagaimana kita mengerjakan tugas dengan baik ??? kalau perlu di asrama di beri WIFI sendiri supaya tidak lemot :D sudah sinyalnya lemah yang menggunakan banyak kebayang kan kayak apa lemotnya ??? :D 
oh iya enaknya sekarang kita bicarakan keenakkannya di asrama . di asrama kami bisa disiplin,bangun pagi,kerja sama , dan juga kalau ada jam tambahan kita tidak kesusahan kan dekat :D
sepertinya itu dulu saja ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar