My

My
my self

Selasa, 22 September 2015

My Reason



Alasan Saya Masuk ar rum awalnya saya minat  dengan kesehatan mengingat orang tua saya sering sakit"an jd saya bertekad untuk terjun di dunia kesehatan :) berharap saya bisa merawat dan mengobati orang tua saya kelak aminnn.  awalnya saya tidak mengetahui adanya akbid Ar-Rum ini setelah itu ada tetangga saya yang bersekolah di akbid ini. lalu setelah mendekati ujian akbid ar-rum bersosialisasi ke sekolahan saya. rasa tertarik saya mulai muncul karena akbid ini tidak jauh dari rumah saya. dan sepertinya lumayan Terjangkau meski tidak tau Kelanjutannya heheheh. setelah itu saya mulai mencari tahu tentang akbid ini. dan pada akhirnya saya telah mendaftar di akbid ini. proses saya masuk akbid ini pun banyak sekali gangguan yang datang . awalnya pun ada yang tidak memperbolehkan saya di akbid ini dan menyarankan saya untuk mencari yang Universitas Negeri dahulu mengingat ekonomi keluarga tidak pasti . namun apa boleh buat saya sudah mendaftar dan diterima dan saya harus menjalani hari" saya di akbid ini meski enak tidak enak . dan harus tetap semangat mencari ilmu supaya mewujudkan impian saya dan membahagiakan orang tua saya. karena hanya dengan semangat dan terus berusaha agar saya bisa menjadi apa yang diharapkan orangtua saya ....menjadi BIDAN 
. ILOVE YOU My Parent {}
Cukup Sekian ... Thank youu Guys {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar